Sempat Tinggal di Yordania, Kate Middleton Belajar Bahasa Arab Hingga Kisah Sahabat Nabi

By Fita Nofiana, Rabu, 27 Juni 2018 | 20:49 WIB
Sempat Tinggal di Yordania, Kate Middleton Belajar Bahasa Arab Hingga Kisah Sahabat Nabi (Hello Magazine)

Nakita.id - Pada saat Pangeran William tur ke Yordania, istrinya dilaporkan cukup kesal karena tak bisa ikut ke negara tersebut karena harus mengurus ketiga anaknya.

Rupanya kekesalan Duchess of Camridge itu dikarenakan ia memiliki kenangan tersendiri di negara itu.

Jauh sebelum menjadi bagian dari keluarga kerajaan, ia sempat tinggal di Yordania bersama keluarganya, tepatnya di kota Amman.

BACA JUGA: Terlihat Akur, Begini Hubungan Sebenarnya Kate Middleton dan Camilla!

Kate saat itu berumur 2 tahun, keluarganya pindah ke negara tersebut karena ayahnya, Michael Middleton bekerja sebagai manajer British Airways.

Pada saat berada di Yordania, Kate mengikuti sekolah dini, Assahera yang merupakan pre-school paling mahal di daerah tersebut.

Pendiri pre-school tersebut, Sahera al Nabulsi sempat mengungkapkan apa yang Kate pelajari di sekolah itu.

"Rutinitas pagi adalah menyuruh semua anak duduk dalam lingkaran di mana mereka semua akan menyanyikan Incy Wincy Spider, baik dalam bahasa Inggris dan Arab," kata Ny. Nabulsi.

Tak hanya itu, para guru juga akan membaca satu ayat Al-Quran pada peserta didik dan menceritakan kisah Nabi dan para sahabat.

"Kami akan membaca satu ayat dari Al-Qur'an untuk meningkatkan bahasa Arab anak-anak dan menceritakan kisah tentang sahabat Nabi, seperti Umar Bin Khattab untuk memperkuat konsep-konsep seperti rasa hormat dan cinta.