Setelah Terjerat Narkoba, Aktor Tampan ini Segera Nikahi Kekasih yang Setia Menantinya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 29 Juni 2018 | 09:00 WIB
Rio Reifan dinyatakan bebas dan segera menikah (Andi Muttya Keteng)

Nakita.id - Masih ingat aktor tampan Rio Reifan yang sempat terjerat penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu?

Salah satu pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini akhirnya dinyatakan bebas dari hukuman penjara.

Setelah Rio bebas dari hukuman penjara, ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang tetap setia menantinya dalam situasi apapun.

Hal ini awalnya disampaikan calon istri Rio, Henny Moana kepada Kompas.com pada (30/4/2018) lalu. Ia mengatakan bahwa saat itu, persiapan pernikahan telah dilaksanakan.

BACA JUGA: Baru 6 Minggu Menikah Perempuan Ini Ditinggal Suaminya, 70 Tahun Kemudian Fakta Terungkap!

"Mau menikah, persiapan udah 70 persen, udah fitting. Konsepnya garden party, lokasi di Jakarta," ucap calon istri Rio, Henny, saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Ia saat itu juga mengatakan bahwa Rio akan segera bebas dari penjara pertengahan 2018.

Rio akhirnya dinyatakan bebas pada (16/6/2018) lalu, dan hingga saat ini, ia serta Henny justru sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan.

Ditemui Kompas.com di Perumahan Jatinegara Baru, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (28/6/2018) sore, Rio dan Henny mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen, namun mereka belum bisa menentukan tanggal dan lokasinya karena masih menyesuaikan satu sama lain.

BACA JUGA: Inilah Ekspresi Rizal Armada Saat Ijab Kabul, Tegang dan Tak Mau Lepas Memandang Monica

Rio mengatakan bahwa pernikahannya dengan perempuan yang setia menantinya setelah dua kali Rio tejerat narkoba itu akan mengusung konsep internasional.

"Bajunya pilih yang internasional. Memang sih seru kalau dibikin adat gitu, tapi hasil rembukan kami biar lebih simple aja," ucap Rio.