Pangeran William dan Kate Middleton Larang Anak-anak Gunakan Benda Ini, Mengapa?

By Fita Nofiana, Sabtu, 30 Juni 2018 | 14:03 WIB
Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke Polandia (Instagram/kensingtonroyal)

Nakita.id - Sejak menikah pada tahun 2011 lalu, Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sebagai orangtua dari kelangan kerajaan tentu mereka memiliki aturan-aturan tersendiri, meskipun William dan Kate sering kali dianggap begitu longgar dengan anak-anaknya.

BACA JUGA:Hadiah Aneh Putri Diana untuk Pangeran William di Ulang Tahun Ke-13, Nakal!

Namun ternyata ada lo satu benda yang paling dilarang Pangeran William dan kate pada Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ingin anak-anak memiliki daya imajinatif tinggi dengan kreatifitas dan tumbuh kembang baik, Duke dan Duchess of Cambridge ini melarang anak-anaknya memegang iPad.

"Melarang iPad di rumah karena ingin Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis memiliki "imajinasi aktif" dan menghabiskan lebih banyak waktu di luar," ujar sebuah sumber.

Menurut US Weekly, Kate Middleton dan Pangeran William tak akan membiarkan anak-anak mereka memiliki perangkat Apple di rumah.

“Mereka mengibaratkan jika itu (gadget) adalah mainan untuk orang dewasa, bukan untuk anak-anak," kata sumber kerajaan.

BACA JUGA:Pangeran William Ulangtahun, Ini yang Mungkin Dilakukan Kate Middleton

"Sebagai dua orang yang tumbuh tanpa gadget, untuk hiburan mereka sendiri, William dan Kate sangat percaya pada mainan, bermain di luar ruangan dan mendorong imajinasi yang aktif" tambahnya.

Larangan menggunakan gadget di rumah nyatanya bukan aturan satu-satunya yang harus dipatuhi.

Pangeran George harus mengikuti aturan pertemanan kerajaan dan dilaporkan tidak diperbolehkan memiliki teman terlalu dekat di sekolah Thomas di Battersea.