Suami Tak Tahu Wajah Istrinya yang Bertopeng Selama 20 Tahun, Alasannya Bikin Nangis

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 1 Juli 2018 | 17:07 WIB
seorang perempuan selalu memakai topeng selama 20 tahun ()

Nakita.id - Menikah selama bertahun-tahun tetapi wajah sang istri tak pernah terlihat karena tertutup topeng. Apa yang Moms bayangkan?

Meski hal tersebut mustahil, tetapi kisah ini benar adanya.

Dilansir dari TWGREATDAILY, kisah perempuan bertopeng yang menikah dengan seorang laki-laki yang tak pernah mengetahui wajahnya tersebut dibagikan.

Perempuan bertopeng tersebut memang tak pernah membuka topeng yang dipakainya selama 20 tahun belakangan, baik saat bekerja, tidur, makan, tidur dan menjalani aktivitas sehari-hari.

Hanya kedua mata, hidung dan mulutnya yang terlihat karena lubang pada topengnya.

BACA JUGA: Alasannya Penuh Haru, Perempuan Ini Memilih Profesi Jadi Kuli Bangunan

Sang suami mengungkapkan bahwa istrinya ternyata telah melakukan hal tersebut selama 20 tahun.

seorang perempuan bertopeng, tak pernah melepas topeng selama 20 tahun

"Sudah 20 tahun istri saya menjalani hidupnya dengan topeng. Orang-orang di luar desa selalu mengira istri saya adalah sesosok monster atau orang gila bila mereka bertemu," tutur suami dari perempuan bertopeng itu.

Melihat kebiasaan istrinya yang sedikit membuatnya merasa khawatir dan panik, sempat membuatnya memaksa sang istri untuk membuka topengnya.

BACA JUGA: Miss Universe Thailand ini Bersimpuh di Depan Ibunya yang Jadi Pemulung, Kenang Jasa Terbesar Sang Ibu

Sayangnya, usahanya sempat gagal. Istrinya mengancam bunuh diri bila sang suami memaksa membuka topeng yang telah dipakainya selama 20 tahun.

Karena ancaman sang istri, ia tak lagi memaksa dan tak berani membicarakannya, sampai suatu hari, suami itu bertemu oleh keluarga si perempuan.