Ikut Jalan Santai, Bocah Kelas 3 SD Dapat Undian Mobil dari Bupati!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 7 Juli 2018 | 15:22 WIB
ikut jalan sehat, bocah kelas 3 SD dapat hadiah mobil ()

 

Nakita.id - Sabtu (30/6/2018) lalu, Kabupaten Boyolali menyelenggarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Boyolali yang ke-171.

Berbagai rangkaian perayaan Hari Jadi digelar, termasuk jalan sehat sebagai agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Dilansir dari PPID Boyolali, sebanyak 65 ribu kupon dibagikan khusus untuk warga Boyolali.

Kupon tersebut berisi undian yang akan diundi sebagai pembagian hadiah bagi warga yang berpartisipasi dalam jalan sehat Hari Jadi Kabupaten Boyolali.

Jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini dimulai dari Monumen Sudirman dan berakhir di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

BACA JUGA: Dikabarkan Hamil Muda, Raffi Ahmad Berikan Hadiah Mobil Mewah Untuk Syahnaz

Di Alun-aluk Kidul, panitia telah menyiapkan kotak undian guna mengundi warga yang berhasil mendapat hadiah jalan sehat.

Cukup menarik, Pemkab membagikan satu buah rumah hunian, satu unit mobil dan delapan unit sepeda motor yang diundi jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali.

Tak disangka, hadiah satu unit mobil Agya merah didapat oleh seorang Warga Desa Tambak, Kecamatan Mojosongo, bernama Ansah Haynar.

Bocah kelas 3 SD beruntung membawa pulang satu unit mobil dari undian jalan sehat yang diadakan Pekab Boyolali.

Ansah yang merupakan siswi kelas 3 MIN Boyolali ini awlanya hanya ikut mendampingi kedua orangtuanya yang berpartisipasi dalam jalan santai.

BACA JUGA: Hari Ini Menikahi Mantan Sopir, Ini Maskawin Caisar Keep Smile dan Hadiah Untuk Istrinya