Indung Telur Kliennya Diangkat Dokter, Hotman Paris Siap Bantu Sampai Tuntas!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 11 Juli 2018 | 14:04 WIB
Hotman Paris membela kliennya korban malpraktik ()

Nakita.id - Beberapa hari belakangan ini, Hotman Paris menjadi perhatian masyarakat karena aksinya membela seorang kliennya.

Awal cerita, seorang klien Hotman bernama Selvy mengadu dan menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya, lantaran Selvy telah menjadi korban malpraktik dari salah satu dokter di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Seorang dokter berinisial HS telah mengambil dua indung telur Selvy tanpa seizin dan sepengetahuan Selvy.

Kasus ini sudah dimulai sejak 2015. Selvy sudah berkali-kali ganti pengacara namun belum mendapat titik temu sehingga ia akhirnya datang ke Hotman.

BACA JUGA: Bertahan 20 Tahun, Hotman Paris Beri Asisten Pribadinya 2 Mobil Mewah!

Dalam akun Instagram-nya, ia mengunggah beberapa video yang menunjukkan pertemuannya dengan pihak Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta.

'Dua indung telor pasien ini di operasi dan dibuang tanpa sepengetahuan pasien! Sebelah kanan hotman adalah dokter direktur rs grha kedoya'.

Saat konferensi pers di Rumah Sakit Grha Kedoya, Hotman juga mengatakan bahwa kliennya hanya ditawari ganti rugi berupa uang Rp 500 juta oleh terduga pelaku.

"Terduga pelaku bahkan pernah menawarkan sejumlah uang ganti rugi kepada korban, dalam hal ini Selvy. Jumlah uang yang ditawarkan tersebut hanya Rp 500 juta," tutur Hotman.

BACA JUGA: Syahrini Hitung Pendapatannya Dalam Sehari, Hotman Paris Merasa Terkalahkan!

Dalam unggahan Instagramnya juga diceritakan dengan detail kronologi hilangnya dua indung telur Selvy.

"Waktu kamu lagi dioperasi saya buka dan saya dilema. Jadi saya ambil kedua indung telur kamu. Kamu nggak bisa punya anak lagi dan kamu nggak bisa Muaythai lagi, tapi kamu hanya bisa yoga karena muaythai itu fisiknya keras dan kamu akan monopause," ujar Selvy menirukan perkataan HS.