Unggah Foto Ini, Justin Bieber 'Diserbu' Ratusan Ribu Komentar!

By Fita Nofiana, Rabu, 11 Juli 2018 | 19:01 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (foto : people.com)

Nakita.id - Penyanyi muda Justin Bieber memang selalu menjadi sorotan di Media. Mulai dari prestasinya, skandal kencan, hingga perlakukan buruk di jalan raya.

Belum lama ini, kabar cukup mengejutkan kembali datang dari laki-laki kelahiran 1 Maret 1994 ini.

Ia baru saja melamar kekasihnya yang belum lama ia kencani. Penyanyi 24 tahun itu melamar kekasihnya, Hailey Baldwin di sebuah resor Bahama.

BACA JUGA: Sempat Lama Pacaran dengan Selena, Justin Bieber Lamar Kekasih Barunya!

Menurut laporan TMZ, Staf keamanan Justin dilaporkan meminta pelanggan restoran untuk menyingkirkan ponsel mereka sebelum Justin melamar kekasihnya.

E! News kemudian mengonfirmasi laporan pertunangan tersebut di mana orangtua Justin juga merayakan pertuanangan tersebut melalui unggahan media sosial.

Bieber dan Baldwin memang belum lama bersatu kembali di mana sebelumnya mereka pernah putus.

Mengonfirmasi resminya ia dan Haliley bertunangan, Justin mengunggah fotonya dengan sang kekasih yang mendapatkan ratusan ribu komentar.

Itu karena ia menulis keterangan foto yang cukup berbeda dari ia sebelumnya, ia begitu romantis menyatakan cintanya pada calon istri.

"Telah menunggu begitu lama untuk berkata-kata tapi sebuah kata-kata muncul begitu saja, terdengar polos dan sederhana Hailey aku sangat mencintai apapun yang ada pada dirimu!" tulis Justin. 

Justin menyatakan jika ia kagum pada kasih sayang, kebaikan, dan kesabaran Hailey. Melalui unggahanya tersebut, Justin mengaku benar-benar telah menyerahkan hatinya pada model 21 tahun itu.

"Hatiku sepenuhnya milikmu, dan aku akan menempatkanmu selalu menjadi yang pertama! Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak ingin menjalani hidup selain denganmu," tambahnya.