Meninggal 4 Hari Sebelum Ijab Kabul Calon Istri Ungkap Firasat Buruk, Warna Undangan Pernikahan Harusnya Ungu Jadi Hitam

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 12 Juli 2018 | 15:06 WIB
Ini foto calon pengantin laki-laki meninggal dunia 4 hari sebelum pernikahan (Tribun Timur)

Nakita.id - Beberapa waktu yang lalu beredar kabar meninggalnya seorang laki-laki yang akan menikah viral di media sosial.

Seorang laki-laki bernama Zaedina Hamzah Hamdani (19) meninggal dunia lantaran terserang penyakit jantung bawaan, empat hari sebelum ia ijab kabul dan melangsungkan pesta pernikahan.

Ijab kabul yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis, (12/7/2018) terpaksa harus dibatalkan lantaran Zaedina meninggal dunia pada Minggu (8/7/2018).

'Tenda biru' di kediaman pengantin laki-laki di Bengo, Desa Limapoccoe, Cenara, Kabupaten Maros yang seharusnya menjadi tenda kebahagiaan justru berubah menjadi tenda duka.

BACA JUGA: Setelah Menikah, Pria yang Persunting Gadis 11 Tahun Justru Menghilang

Ini foto calon pengantin laki-laki meninggal dunia 4 hari sebelum pernikahan

Dilansir dari Tribun Timur, Zaedina pernah menyampaikan pada calon istrinya Jita Aulia Fadilah (18) bahwa Zaedina seperti sudah tak mampu lagi.

BACA JUGA: Kepala Bayi Ini Terputus Karena Persalinan Forsep, Ini Letak Salahnya!

Zaedina juga pernah mengatakan bahwa ia merasa akan ada suatu hal yang terjadi pada dirinya, sehingga ia meninginkan untuk segera menikah.

Tak hanya itu, Jita juga mengungkap firasat buruk pada undangan pernikahannya.

"Di undangan yang sudah tersebar,saat dibuka oleh keluarga, tidak ada tulisannya. Hanya sebatas kertas kosong," ungkap Jita.

Ia juga mengaku bahwa undangan pernikahannya harusnya berwarna ungu, tetapi yang dikirim berwarna hitam sehingga keluarga merasa bingung dengan kejanggalan-kejanggalan tersebut.