Sempat Tuduh Mantan Suami Culik Dua Anak-anaknya, Sheila Marcia Beri Klarifikasi

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 13 Juli 2018 | 15:03 WIB
Sheila Marcia dan tiga anaknya (instagram.com/itssheilamj)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia membuat geger warganet lantaran tersebarnya pesan berupa broadcast WhatsApp yang menyangkut namanya.

Dalam pesan tersebut, tertulis bahwa ada yang sedang mencari informasi tentang keberadaan sebuah mobil yang membawa dua anaknya.

Pesan tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip beserta tangkapan layar pesan tersebut.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yang menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak-anak dari saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak  2: 1. Laki2 berumur 6 tahaun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hubungi Rizal," tulis pesan broadcast tersebut.

BACA JUGA: Akhirnya Bertemu Setelah Anaknya Diculik dan Diterlantarkan Suami, Begini Curhatan Artis Cantik

Pesan tersebut juga menyertakan kolase foto yang memperlihatkan ciri-ciri mantan suami Sheila, Kiki Mariano dan dua anak Sheila Nael dan Precious.

Menyebarnya kabar anak Sheila yang diduga dibawa pergi mantan suaminya membuat warganet geger.

Saat tengah ramai diperbincangkan, Sheila justru mengunggah sebuah klarifikasi dalam Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Sheila menuliskan bahwa ia sudah melakukan komunikasi dengan mantan suami yang diduga menyulik kedua anaknya.

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 - demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar .. terimakasih"

BACA JUGA: Suaminya Gugur Selamatkan 12 Anak di Gua, 'Dia Pahlawan di Hatiku, Selamanya akan Begitu'

klarifikasi Sheila Marcia