Tak Selalu Mahal, Begini Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda ala 10 Selebriti Dunia

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Jumat, 13 Juli 2018 | 16:00 WIB
Tak selalu mahal, ini dia Moms rahasia kulit awet muda selebriti dunia (Instagram.com)

 

Nakita.id - Selain wajah. kulit menjadi aset utama perempuan karena menunjang penampilan.

Tak terkecuali bagi selebriti kelas dunia, mereka tentu akan melakukan apa pun untuk merawat kulit agar tetap cantik dan berkilau.

Jika Moms berpikir produk perawatan berharga fantastis, inilah deretan trik menjaga kulit yang dilakukan selebriti papan atas dunia agar tetap kencang dan awet muda: 

1. Natalie Portman

Aktris Natalie Portman menerapkan pola makan vegan, yang diakuinya membuat kulitnya terasa lebih cantik dan sehat.

"Aku memotong konsumsi susu dan telur, setelah itu aku tak pernah mengalami jerawat. Aku juga melakukannya pada usia 30, jadi ini mungkin juga masalah usia," katanya.

BACA JUGA: Bukan Hanya Susu Kental Manis, 4 Produk yang Sering Dikonsumsi Anak ini juga Berbahaya!

Portman menyebutkan, ia rutin mencuci wajah dengan face wash dan toner Joelle Ciocco, serta makeup remover dari Bioderma.

Selanjutnya, ia melembapkan wajah dengan produk organik pai dan menggunakan krim mata lalu ditutup dengan masker pelembap.

2. Cate Blanchett

Pada artikel yang dimuat Vogue Australia, Maret 2018, Blanchett dan Sandy Bullock bertemu dengan Georgia Louise, seorang facialist di New York.

Louise kemudian memberi mereka perawatan yang disebut facial penis, dikarenakan bau formula yang menyerupai bau sperma dan mengandung enzim-enzim tertentu efektif membuat kulit wajah awet muda.