Sudah Habiskan Rp1,9 Miliar, Perempuan Ini Mengaku Tak Akan Berhenti Operasi Plastik

By Fita Nofiana, Kamis, 26 Juli 2018 | 14:52 WIB
Sudah Habiskan Rp1,9 Miliar untuk Operasi Plastik, Perempuan Ini Mengaku Tak Akan Berhenti (mirror.co.uk)

Nakita.id - Seorang ibu asal Inggris kecanduan operasi plastik, ia ingin telihat mirip dengan Wonder Woman dan telah menghabiskan £ 100,000 atau senilai dengan Rp1.910.244.400 untuk menghentikan proses penuaan.

Ia adalah Aimi Veness, dari St Leonards-on-Sea, Sussex Timur yang mengaku telah mulai lakukan Botox sejak usianya 25 tahun saat bekerja sebagai penari.

Perempuan 43 tahun itu menjalani operasi payudara untuk mengubah B-cups menjadi DD, operasi hidung, kelopak mata, operasi mata, filler bibir, dan suntikan hormon pertumbuhan.

BACA JUGA:Viral! Calon Suami Kabur, Pengantin Ini Temui Tamu Undangannya Sendiri

Operasi terakhirnya adalah memperbesar bokong agar terlihat lebih mengangkat dan seksi.Aime bahkan mengaku ia tetap akan melakukan operasi plastik meskipun berisiko kematian.

Tumbuh dewasa, ia terinspirasi dari bintang Baywatch Pamela Anderson tetapi sekarang sedang mencoba untuk memiliki tubuh layaknya Kim Kardashian West.

"Saya suka menjalani operasi. Bagi saya operasi itu seperti liburan, saya merasa sedih ketika prosedurnya selesai. Ini seperti hobi bagi saya," kata ibu satu orang anak ini.

"Setelah saya melakukan Botox, kemudian melakukan filler pipi dan banyak hal lain, saya tidak khawatir mati di meja operasi, hidup itu singkat, saya bisa ketabrak bus besok atau terperangkap dalam api,' ungkapnya.

BACA JUGA: Anaknya Mengidap Leukemia, Denada Tambunan Kembali dapat Berita Duka

Menurutnya, melakukan operasi plastik adalah sebuah langkah untuk menuju kesempurnaan.

"Saya melangkah untuk kesempurnaan. Ini seperti obat, kita perlu hal berikutnya untuk membuat diri kita terlihat lebih baik dan karena saya tidak pernah menjalani operasi yang buruk, saya hanya melihatnya secara positif,"

Aime mengaku jika ia tak bisa membayangkan hari esok jika ia tak melakukan operasi apalagi dengan seiring menua usianya, ia mengaku takut menjadi tua.