Resmi Digelar, Intip Meriahnya Jakarta Modest Fashion Week Ini

By Poetri Hanzani, Kamis, 26 Juli 2018 | 21:48 WIB
Konferensi Pers Jakarta Modest Fashion Week, Kamis (26/7/2018) (Poetri Hanzani/Nakita.id)

Nakita.id - Tepat hari ini (26/7/2018), gelaran modest fashion week bertaraf Internasional pertama di Asia resmi digelar.

Acara yang bertajuk 'Jakarta Modest Fashion Week' ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 26-29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta.  

Tak hanya menghadirkan 18 desainer mancanegara saja, tetapi juga 27 desainer Indonesia akan menunjukkan ragam koleksi terkini mereka.

Selain itu, terdapat pula 50 fashion brand booth dan para influencers modest fashion Internasional yang akan memberikan informasi edukatif pada sesi talkshow.

BACA JUGA: Ini yang Akan Ditampilkan di 'Jakarta Modest Fashion Week 2018'

Dalam konferensi pers sebelum dimulainya acara, Franka Soeria, selaku Founder Modest Fashion Weeks Global mengungkapkan perjalanan pekan mode ini hingga akhirnya bisa terselenggara di Jakarta.

"Momen dimulai di tahun 2016, banyak sekali event fashion yang berdiri sendiri di berbagai tempat di dunia, termasuk di Istanbul dan beberapa negara lainnya,

Akhirnya tahun 2016 dibuat sebuah event fashion, yang bertajuk modest fashion week yang diselengarakan di Istanbul, di mana pada waktu itu ada 30 negara turut berpartisipasi dan berbagai media besar pun ikut meliput,

BACA JUGA: Putri Marino Tuai Pujian Setelah Unggah Foto

Seiring berjalannya waktu, kini di tahun 2018 mulai merambah ke Asia dimulai dari Jakarta"

Adapun di hari pertama ini, diadakan 2 kali fashion show parade yang terbagi dari dua sesi.

Sesi pertama menampilkan 6 desainer lokal dan mancanegara, sementara pada sesi kedua menghadirkan 5 desainer.