Gaya Effortless, Jadi Ciri Khas Busana L.Tru X Fenita Arie di JMFW

By Poetri Hanzani, Sabtu, 28 Juli 2018 | 19:20 WIB
Fasion show brand busana L.Tru X Fenita Arie di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, Jumat (27/7/2018) (Poetri Hanzani)

Nakita.id - Saat ini, gelaran modest fashion week bertaraf Internasional yang bertajuk 'Jakarta Modest Fashion Week', tengah berlangsung mulai dari tanggal 26-29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Tak hanya menghadirkan desainer dari mancanegara saja, tetapi juga desainer Indonesia yang menampilkan ragam koleksi terkini mereka dengan berbagai inspirasi di dalamnya.

Salah satunya brand busana dari L.Tru, yang berkolaborasi dengan presenter cantik Fenita Arie.

BACA JUGA: Resmi Digelar, Intip Meriahnya Jakarta Modest Fashion Week Ini

L.Tru X Fenita Arie, menampilkan 10 koleksi busana terbaru mereka yang berbeda dari sebelumnya.

Bertema 'Let's be grateful', L.Tru X Fenita Arie bermain dengan warna-warna earthy yang kalem, natural namun tetap shiny sehingga membuat penampilan terkesan effortless.

"Temanya Let's be grateful, kita disini main berwarna earthy sih, tapi tetap ada shiny-nya juga, jadi kalau misalkan lihat bahan-bahan yang kita pakai misalnya ada matte-nya tapi ada shiny-nya."

"Jadi kombinasi itu yang buat kita jadi effortless," ujar Fenita Arie, selaku Brand Ambassador L.Tru di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta pada Jumat (27/7/2018).

Fashion show brand busana L.Tru X Fenita Arie di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, Jumat (27/7/2018)