Three Little Ahmads, Brand Busana Anak-anak Jadi Perhatian di JMFW

By Poetri Hanzani, Senin, 30 Juli 2018 | 10:00 WIB
Fashion show brand busana Three Little Ahmads di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta (Dokumentasi JMFW)

Nakita.id - Modest fashion tak hanya diperuntukkan pada perempuan saja, tetapi juga untuk anak-anak.

Seperti yang ditampilkan brand busana Three Little Ahmads dari Malaysia, di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada Sabtu kemarin (28/7/2018) di Gandaria City, Jakarta.

Brand busana Three Little Ahmads menjadi perhatian pengunjung dan inspirasi karena menampilkan pakaian anak-anak di JMFW. 

Datin Azrene Ahmad, founder sekaligus desainer Three Little Ahmads mengatakan bahwa ia membuat busana anak-anak karena ingin memudahkan mereka selama beraktivitas dan bermain namun tetap nyaman serta modis saat dikenakan.

BACA JUGA: Istimewa, Atlet Para Games ASEAN Meriahkan Panggung JMFW di Hari Ke-3

"Kenapa kita berkecimpung di baju anak-anak, karena kalau anak-anak lagi bermain biasanya suka berantakan dan membuat bajunya kotor, sebagai orangtua, kita enggak mungkin terus menerus beli baju untuk mereka," ujarnya di Jakarta Modest Fashion Week, Gandaria City, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan busana yang dibuatnya dalam desain dengan berbeda dan bisa digunakan pada kedua sisinya.

"Jadi kita desain baju, jika anak-anak sedang bermain dan baju mereka kotor di satu sisi, bisa dibalik dan dipakai di sisi lainnya," katanya.

Uniknya, nama Three Little Ahmads terinspirasi dari nama ketiga anak laki-lakinya.

"Dinamakan dari suami, modelnya juga anak-anak kami, Ahmad Fariz, Ahmad Firaz dan Ahmad Firuz, jadi semua cowok dan labelnya terinspirasi dari saat saya masih mengandung," ungkapnya.