Gara-gara Tanam Bulu Mata Palsu, Ibu Hamil Ini Terancam Buta

By Fita Nofiana, Senin, 30 Juli 2018 | 19:41 WIB
Gara-gara Tanam Bulu Mata Palsu, Perempuan Ini Terancam Buta (Mirror.co.uk)

Nakita.id - Seorang ibu hamil asal Inggris terancam buta sebagain setelah mendapatkan ekstensi bulu mata palsu.

Stacey Louise Ball yang kini sedang mengandung 6 bulan, takut kehilangan penglihatan permanen setelah kehilangan kemampuan untuk melihat selama dua hari.

Hal itu terjadi gara-gara perempuan 22 tahun itu ekstensi bulu mata di salon.

BACA JUGA:Tiga Bersaudara Ini Menusuk Ayahnya Hingga Meninggal, Ini Alasannya

Begitu sampai di rumah, matanya mulai membengkak dan gatal yang dipenuhi dengan kotoran hijau, membuatnya benar-benar kehilangan penglihatan di mata kanannya selama dua hari.

"Saya pikir mulanya rasa sakit itu hanyalah reaksi wajar, namun segala hal bertambah buruk, aku merasa akan buta," tambahnya.

"Saya kehilangan penglihatan saya selama dua hari dan saya hidup dengan mata kiri saya tetapi semuanya begitu buram, saya hampir tidak bisa melihat apapun," tambahnya.

Stacey yang tinggal di Thamesmead, London tenggara, membayar £ 23 atau senilai dengan Rp 423 ribu untuk mewarnai alisnya dan bulu mata palsu dipasang di salon pada 19 Juli, yang hanya 15 menit berjalan kaki dari rumahnya.

BACA JUGA: Terkenal Kaya Raya, Makanan Keluarga Siti Nurhaliza Tahu dan Tempe?

Setelah menghabiskan waktu sepuluh menit mengerjakan tanam alis, ahli kecantikan di salon itu meninggalkan Stacey di kursi sementara, dia merawat pelanggan lain sebelum kembali untuk mengoleskan bulu mata palsu.

Stacey terkejut ketika ahli kecantikan memasang selotip di bawah kelopak mata dan bulu mata palsu di atasnya, karena dia terbiasa dikenakan di bawah bulu matanya di salonnya yang biasa di Woolwich, London tenggara.

"Saya harus duduk di kursi setidaknya selama setengah jam di mana wanita itu butuh waktu lama untuk mengerjakan bulu mata saya," kata Stacey.