Sempat Dianggap Mistis, Ini 3 Fakta di Balik Aksi Panggung The Sacred Riana

By Fita Nofiana, Jumat, 3 Agustus 2018 | 16:33 WIB
Sempat Dituding Mistis, Ini 3 Fakta di Balik Penampilan Mencekam The Sacred Riana (instagram.com/rianariani)

Nakita.id - Pangggung America's Got Talent kembali dihiasi talenta dari Tanah Air.

Sebelumnya, pesulap Demian Aditya juga sempat tampil di ajang bergengsi Amerika tersebut, kini gantian pesulap The Sacred Riana.

Illusionist yang satu ini memang dikenal dengan sosok misterius, Ia bahkan pernah berhasil menjadi juara di Asia's Got Talent.

Perempuan 26 tahun itu memang sering kali membuat penontonnya terkagum, bukan hanya karena trik ilusinya tapi juga penciptaan suasana yang mencekam.

BACA JUGA: Biasa Tampil Menyeramkan, Begini Wajah Asli The Sacred Riana, Cantik!

Riana sendiri memiliki nama asli Marie Antoinette Riana Graharani atau juga dikenal Riana Antoinette.

Sempat dituding ikuti sekte mistis, ini 3 fakta sebenarnya tentang penampilan mencekam The Sacred Riana yang perlu Moms ketahui.

1. Tidak gunakan unsur mistis dalam beraksi

Meski kerap tampil menyeramkan, manajer sekaligus konsultan Illusionist The Sacred Riana, Bow Vernon membantah adanya unsur mistis dalam atraksi yang dilakukan Riana dalam setiap penampilannya.

"Karena kami berkecimpung di dunia magic. Dia juga dikenal bizzare illusionist, salah satu jurusan yang ada di sulap.

Kalau di dunia sulap itu memang semua bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan," kata Bow saat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kami tidak menggunakan mistis atau jin, kalau pertanyaannya, 'Pake mistis?' saya bisa pastikan tidak sama sekali," tambahnya menegaskan.

Riana memang kerap memberikan suasana mencekam saat beraksi, tetapi Bow menekankan jika teknik sulap Riana sesungguhnya menggunakan ilusi.