Pangeren William, Kate, Pangeran Harry, dan Meghan Miliki Panggilan 'Sayang', Apa ya?

By Fita Nofiana, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 10:14 WIB
Pangeren William, Kate, Pangeran Harry, dan Meghan Miliki Panggilan 'Sayang', Apa ya? (elle.com)

Nakita.id - Panggilan sayang memang jadi bumbu pemanis dalam hubungan, bahkan mereka yang merupakan bangsawan dari kerajaan Inggris.

Kita mungkin memanggil mereka Dukes dan Duchesses, tetapi tidak mengherankan bahwa anggota keluarga kerajaan tidak saling memanggil dengan gelar resmi mereka.

Faktanya, pasangan kerajaan dilaporkan memiliki beberapa nama panggilan sayang yang manis untuk satu sama lain layaknya pasangan dari kalangan biasa.

BACA JUGA:Tak Kalah dari Meghan, Begini Anggunnya Putri Bali pada Pernikahannya

Pangeran William punya panggilan khusus untuk Kate Middleton, begitu juga sebaliknya Kate memilliki panggilan lain untuk sang pangeran.

Tak kalah dengan kakaknya, Pangeran Harry juga punya panggilan sayang untuk istrinya, Meghan Markle di mana Meghan juga memiliki panggilan lain untuk Pangeran Harry.

Seperti apa ya panggilan sayang para anggota kerajaan?

Pangeran William dan Kate Middleton

Panggilan sayang Pangeran William pada Kate terdengar saat mereka pertama kali keluar untuk saat Kate baru saja melahirkan anak pertama, Pangeran George pada tahun 2013.

Pangeran William dilaporkan memanggil istrinya "poppet" saat mengawalnya kembali ke rumah sakit setelah menyapa pers.

Sejak pernikahan mereka pada bulan April 2011, Pangeran William juga dikatakan memanggil Kate Middleton dengan panggilan "Darling" dan "Babe".

BACA JUGA:Meghan Dapat Masalah Karena Ayahnya, Begini Kepedulian Kate Middleton