Makan Ayam Tak Matang, Seorang Ibu Meninggal dengan Banyak Darah

By Fita Nofiana, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 10:59 WIB
Seorang Ibu Meninggal Usai Makan Ayam Setengah Matang (Mirror.co.uk)

Nakita.id - Seorang ibu dua anak meninggal setelah makan hanya satu suap ayam yang dimasak setengah matang saat berlibur bersama keluarganya di Yunani.

Natalie Rawnsley (37) sedang berlibur bersama suaminya, Stewart dan dua anak laki-laki di pulau Corfu Yunani.

Keluarga baru saja memulai minggu kedua perjalanan mereka ketika tragedi itu terjadi.

BACA JUGA:Pangeren William, Kate, Pangeran Harry, dan Meghan Miliki Panggilan 'Sayang', Apa ya?

Pengadilan Westminster Coroner mendengar bahwa Natalie, dari Harpenden, Herts, tiba-tiba tubuhnya langsung memburuk hanya dalam waktu 36 jam setelah mengkonsumsi ayam di restoran hotel.

Ibu yang sebelumnya segar bugar ini kemudian meninggal setelah gumpalan darah terbentuk di seluruh tubuhnya dan menghalangi pembuluh darah.

Suaminya, Stewart Rawnsley mengatakan saat sidang bahwa istrinya berbaring dengan penuh darah yang keluar dari mulut, hidung, hingga pori-porinya di tempat tidur rumah sakit di Corfu.

"Hotel ini memiliki dua atau tiga restoran. Itu adalah prasmanan atau restoran dan kami semua berempat makan bersama," kata Rawnsley.

"Aku mengajak kedua anakku bersamaku, kami makan pasta, roti, dan sosis. Natalie makan malam yang sama sekali berbeda, yang terdiri dari ayam, salad, udang, dan sayuran,"

"Kami sudah di meja ketika Natalie kembali dengan makanannya. Natalie mulai makan miliknya dan saat dia memotong ayam, ayam itu mengeluarkan darah merah dan aku hanya berkomentar jika daging itu tampak berdarah," kata dia.

"Dia bangkit mengambilnya kembali menggantikan ayam dengan potongan yang berbeda dan kembali dan memakannya, dia memakan beberapa suap potongan ayam yang lain," tambahnya.

Suami Natalie mengatakan bahwa istrinya mengeluh merasa tidak enak badan di malam hari, tetapi tidak mengatakan apa pun secara khusus tentang bagaimana dia merasa sakit.