Dua Bulan Sejak Divonis Leukemia, Shakira Aurum Mulai Susah Berjalan, Denada Merasa Hancur

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 7 Agustus 2018 | 23:29 WIB
Denada ungkap kondisi terkini Shakira (Tribunnews.com)

Nakita.id - Shakira Aurum, putri semata wayang Denada Tambunan masih berjuang melawan penyakit leukemia yang menggerogoti tubuhnya.

Shakira divonis menderita leukemia sejak dua bulan yang lalu, dan kini ia tengah menjalani kemoterapi tahap dua.

Berbagai perubahan telah terlihat dari fisik Shakira, salah satunya yaitu rambut panjangnya yang mulai rontok sehingga Denada mengambil keputusan untuk memangkas rambut panjangnya demi memberi hiburan pada putrinya.

BACA JUGA: Berlinang Air Mata, Nagita Menangis Saat Dengar Curhatan Denada

Dalam salah satu program tayangan yang dibawakan presenter Alvin Adam, Denada lagi-lagi bercerita kondisi anak semata wayangnya

Seperti pertanyaan orang pada umumnya, Alvin menanyakan bagaimana pertama kali Denada mengetahui anaknya terkena leukemia.

"Dua bulan lalu, pulang liburan itu. Pulang liburan, aku liat biru-biru, lebam pada badannya. Sekian hari setelah itu, biru-birunya makin bertambah. Naluri keiibuanku bilang, pasti ini ada yang nggak beres," ungkap putri penyanyi lawas Emilia Contessa itu.

"Waktu aku tahu pertama anakku leukemia? Apa ya? Yang pasti saat itu aku nggak bisa berpikir apapun. Saat itu yang aku dengar cuma, anakku leukemia. Dan aku tau, walaupun aku nggak tahu pengetahuan terlalu banyak tapi yang aku tahu tentang itu, anakku kena kanker," tambahnya.

Denada juga mengungkapkan bahwa hal tersebut sama sekali tak pernah terbayangkan, karena selama ini ia sangat menjaga anaknya dengan seluruh jiwa raganya.

BACA JUGA: Lagi, Baju Aurel Hermansyah Tuai Kritik dan Bagian Atas Jadi Sorotan!

"Untuk anakku, makanan yang dia makan aku pilihkan, aku belikan khusus buat dia. Buat dia, sayur buah semua organik, daging yang terbaik," jelas Denada kepada Alvin.

Tetapi dokter mengatakan bahwa yang dilakukan Denada sudah benar dan tepat, serta tidak ada hubungannya dengan penyakit yang menimpa Shakira.