Diduga Karena Ulah Roy Kiyoshi, Robby Purba Nyatakan Hengkang dari Karma!

By Fita Nofiana, Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:32 WIB
Diduga Karena Ulah Roy Kiyoshi, Robbby Purba Nytatakan Hengkang dari Karma! (instagram.com/roykiyoshi)

Nakita.id - Siaran di televisi kerap memperbarui acara mereka dengan keunikan masing-masing acara.

Belakangan ini cukup popular dalam masyarakat, suatu acara televisi berjudul Karma yang memperlihatkan sisi lain kehidupan seseorang.

Acara yang dipandu oleh host kawakan Robby Purba dan seorang pembaca angka, Roy Kiyoshi yang sama-sama mengundang perhatian.

BACA JUGA: Bagikan Potret Sedang Memanah, Warna Pipi Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Kolaborasi keduanya terlihat begitu harmonis di televisi, bakan banyak fans yang memberikan julukan 'Duo R' karena kekompakan mereka.

Namun, belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Robby Purba di mana Ia memutuskan untuk berhenti menjadi host di acara tersebut.

Sebelum memutuskan hengkang, Robby sempat berkoar di media sosial yang menyidir rasa nyaman dan pencitraan di televisi.

''Udah lama gue nggak koar-koar di medsos, tapi buat orang yang nggak mikirin orang banyak, gue udah feed up. Otak mana otak??,'' tulis Robby.

Pada beberapa unggahan instagram story-nya, Ia menyatakan berkali-kali tentang artis yang egois dan tak memiliki tata krama.

''Orang yang bekerja karena keluarga, dia akan menghargai orang lain, namun yang bekerja hanya untuk ketenaran dia akan meremehkan segala sesuatunya," tulisnya.

"Menghargai waktu, panggung, crew, content, penonton, pengisi acara, dan partner adalah sosok pelaku seni yang akan bisa bertahan lama di industri ini. Sama hal nya seperti hubungan, diperlukan pengertian dan HATI dalam menjalankan," unggahnya pada Kamis (9/8).

Setelah melakukan sindiran melalui instagram story, Ia kemudian melakukan live Instagram.