Kekuatan 'Sentuhan Ibu' Bagi Mytha Lestari pada Buah Hatinya Kala

By Finna Prima Handayani, Minggu, 12 Agustus 2018 | 18:07 WIB
Kekuatan sentuhan ibu bagi Mytha untuk anaknya (instagram.com/mytha_lestari)

Nakita.id - Penyanyi Mytha Lestari tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari Si Kecil Mahatma Kala Maheswara.

Sejak masih hamil hingga Si Kecil Kala dilahirkan ke dunia, Mytha sering membagikan momen-momen bersama buah hatinya itu melalui akun Instagram pribadinya.

Begitu juga yang dilakukan oleh Mytha pada kali ini, masih melalui Instagram, Mytha bercerita mengenai Si Kecil Kala yang selalu nyaman berada di dekatnya.

Cerita tersebut Mytha sampaikan dalam sebuah unggahan pada Minggu (12/8/2018).

BACA JUGA: Melantunkan Lagu 'Bunda', Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bangga pada Sang Anak

Mytha bercerita, Si Kecil Kala yang awalnya rewel dan menangis saat berada jauh dari Mytha, tapi ketika berada di dekat Mytha, sontak Si Kecil Kala langsung diam seakan merasa aman.

"Dari pertama kali Kala digendong oleh saya setelah melahirkan, Kala yang tadinya menangis sangat keras bisa langsung diam seketika. Ketika Kala menangis karena mimpi buruk dan kepalanya bergerak-gerak seakan mencari pertolongan, ketika saya taruh tangan saya di pipinya dia langsung tenang seakan merasa aman," cerita Mytha.

Menariknya, hal tersebut pun terjadi saat Si Kecil Kala harus menjalani proses pemberian sinar UV di rumah sakit selama 24 jam.