Divonis Hidup Beberapa Jam Saja, Perempuan Ini Ingin Menikah dan Keajaiban Pun Datang!

By Rosiana Chozanah, Minggu, 12 Agustus 2018 | 20:09 WIB
Pernikahan Linda dan Marcus (Mirror)

Nakita.id - Seorang perempuan mengidap sakit parah membuat 'permintaan terakhirnya' kepada para perawat dan dokter yaitu untuk menikah dengan kekasihnya.

Sebelumnya, perempuan bernama Linda Carolan (50) didiagnosis mengidap kanker payudara stadium empat sejak tujuh tahun lalu, tetapi minggu lalu dirawat di bangsal perawatan kritis karena mengidap menderita pneumonia dan sepsis.

Dan dokter mengatakan bahwa kemungkinan dirinya hidup hanya dalam beberapa jam saja.

BACA JUGA: Mengeluh Sakit pada Dada, Suami Tya Ariestya Lakukan Pemeriksaan Jantung

Akhirnya, Linda yang sakit parah meminta kepada staf di rumah sakit Queen Alexandra di Portsmouth untuk menikahkan dirinya dengan Marcus Fellows, berusia 46 tahun.

Dokter khawatir Linda tidak akan bertahan hidup sehingga bertekad untuk mewujudkan keinginannya, bahkan staf bangsal bergegas untuk mengatur pernikahan Linda.

Konsultan Perawatan Kritis, David Slessor menghubungi kantor pencatatan setempat, sedangkan para perawat membeli gaun Linda di toko amal serta menghias area di sekitar tempat tidurnya.

Hanya beberapa jam setelah prognosisnya, Nyonya Fellows telah mengenakan gaun pengantin merah muda dan menikahi pasangannya dalam upacara kecil-kecilan.

Kamarnya sudah dihias dengan bunga, balon dan minuman.

Pasangan ini tinggal di West Meon, Petersfield, Hants, bersama putra mereka yang berusia 12 tahun, mengatakan staf di rumah sakit tersebut sangat "luar biasa".

Perawat membantu Linda dan Marcus menikah

"Dokter menulis surat ke kantor pencatatan (KUA) dan mereka mengatakan bisa sampai di rumah sakit dalam satu jam. Staf pergi ke toko amal untuk membelikan Linda gaun yang bagus sementara yang lain pergi membeli Prosecco (minuman), balon dan dekorasi," ungkap Marcus.

BACA JUGA: Jelang Idul Adha, Jangan Pakai Kresek Hitam untuk Bungkus Daging Hewan Kurban!