Ardi Bakrie Dinilai Suami Idaman, Buktinya Tuai Pujian Karena Ini

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 13 Agustus 2018 | 18:53 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan anak-anaknya (instagram.com/@ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Jadi anak dari konglomerat Indonesia tak membuat Ardi Bakrie melepas tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Seperti para lelaki pada umumnya, Ardi yang merupakan suami Nia Ramadhani juga selalu menyempatkan waktu bertemu, serta menemani ketiga anaknya ketika ia sudah selesai bekerja atau saat waktu luang.

Di insta stories akun Instagram-nya, Ardi juga sering mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

BACA JUGA: Nyanyikan Lagu 'Meraih Bintang', Denada Dibandingkan dengan Via Vallen

Ia bahkan tak sungkan mengasuh anak-anaknya bersama dengan pengasuhnya meski sudah lelah dengan segala kesibukan dan pekerjaannya.

Berbagai momen yang sempat direkam Ardi saat mengasuh anaknya mendapat banyak pujian dari masyarakat.

Banyak yang menilai Ardi sebagai suami idaman, karena selain memenuhi kebutuhan keluarga konglomeratnya, Ardi juga tak lupa mengasuh ketiga anaknya.

BACA JUGA: Beranjak Remaja, Putri Sulung Primus dan Jihan Fahira Mondok di Pesantren dan Makin Cantik Berhijab!

Seperti momen di atas. Saat mengasuh Magika, Ardi tampak sangat telaten dan juga menanggapi Gika seperti ayah pada umumnya.

BACA JUGA: Jadi Pengusaha Kaya, Ardi Bakrie Keluhkan Mahalnya Biaya Sekolah Anak

Bahkan Ardi kerap memuji anak-anaknya saat ia menemani anaknya, seperti yang ia lakukan pada Gika beberapa waktu lalu yang diunggah oleh akun Instagram NRABSFamily.

BACA JUGA: Agar Anak Menjadi Pintar & Percaya Diri, Sharena Bangun Ikatan Emosi dengan Cara Keren!