Tak Hanya Wishnutama, Ini Dia Superhero Behind The Scene Opening Ceremony Asian Games 2018

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 19 Agustus 2018 | 10:56 WIB
Para director di opening cerrmony Asian Games 2018 (instagram.com/rinaldyyunardi)

 

Nakita.id - Gelaran Opening Ceremony Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) disebut menjadi opening ceremony paling meriah dan juga menakjubkan tak hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Berbagai atraksi dan juga penampilan dari seluruh pengisi acara, lighting, seting tata panggung, atraksi Presiden Joko Widodo juga tak kalah jadi sorotan masyarakat dunia.

BACA JUGA: Selain Via Valen, Inilah Deretan Penyanyi Untuk Lagu Asian Games 2018

Bahkan hingga berita ini ditulis, Opening Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta masih menempati tagar tertinggi dan juga trend di berbagai media sosial dan juga pemberitaan dunia.

Sebut saja di media luar negeri Hindustan Times, Washington Post, Time, dan masih banyak portal berita dunia yang membahas serta memuji karya 'EPIC' dalam rangka menyambut Asian Games 2018.

Bahkan portal berita Times of India menyebut bahwa Opening Ceremony Asian Games 2018 memiliki konsep yang lebih matang dan lebih baik bila dibandingkan dengan Opening Ceremony World Cup 2018.

Wishnutama Kusubandio, CEO NET TV disebut sebagai dalang dan otak brilian di balik opening ceremony yang berlangsung, Sabtu (18/8/2018) lalu.

BACA JUGA: Takjub Hingga Menangis, Ini Ekpresi Para Artis Tonton Pembukaan Asian Games 2018

Wishnutama membuktikan bahwa janjinya menggemparkan GBK di mata dunia berhasil dan tidak mengecewakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Dipandu Rossa, Ini yang Dilakukan Via Vallen dan Artis Lain Sebelum Manggung di Pembukaan Asian Games 2018!