Seorang Pengantin Berlari Tinggalkan Suaminya Demi Hal Mulia Ini

By Fita Nofiana, Selasa, 21 Agustus 2018 | 08:16 WIB
Seorang Pengantin, Berlari Tinggalkan Suaminya Demi Hal Mulia Ini (scmp)

Nakita.id -Seorang pengantin asal Tiongkok dengan cepat meninggalkan pemotretan  bersama suaminya demi menolong seseorang.

Perempuan tersebut adalah Xie Dan di mana ia sedang melakukan pemotretan bersama suami di jalanan Wafengdian, Lionong, Tiongkok, pada Sabtu (18/8).

Xie diketahui langsung berlari terburu-buru setelah melihat seorang perempuan mengalami kecelakan dan tak sdarkan diri.

BACA JUGA:Sudah Berikan Segalanya, Saat Akan Menikah Calon Pengantin Justru Alami Hal Ini

Xie yang ternyata merupakan seorang perawat langsung mengejar kecelakaan tersebut dan melakukan CPR pada korban yang tak sadarkan diri itu.

Orang-orang yang melintasi area itu tertegun ketika melihat perempuan dengan memakai gaun pengantin begitu sigap menolong seorang korban kecelakaan yang tak diketahui identitasnya.

Korban kecelakaan itu sempat dibawa ke rumah sakit setelah mendapatkan bantuan CPR, namun menurut laporan polisi perempuan itu meninggal di rumah sakit karena luka-luka di tubuh yang cukup parah.

Korban adalah perempuan berusia 70an tahun, meskipun begitu belum diidentifikasi apakah ia merupakan pengemudi atau hanya penumpang.

BACA JUGA:Jadi Bridesmaid, Adik Mempelai Pria Pingsan Saat Pengantin Berciuman

Saat kejadian tersebut benyak orang merekam dan mengambil foto sang pengantin yang sedang melakukan aksi penyelamatan pertama itu.

Banyak warganet yang memuji Xie dan menganggap suaminya adalah orang yang beruntung.

“Suaminya pasti adalah seorang laki-laki yang beruntung,” tulis seorang warganet di Weibo.