3 Anggota Polisi Menaiki Tubuh Ikan Hiu, Cici Panda Beri Protes Tegas!

By Finna Prima Handayani, Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:35 WIB
Teguran Cici Panda untuk anggota polisi yang naik di atas tubuh ikan hiu tutul (Kolase Instagram)

Nakita.id - Fenomena terkait foto tiga orang anggota kepolisian yang sedang menaiki bangkai tubuh ikan hiu tutul sedang ramai diperbincangkan masyarakat.

Diketahui jika bangkai ikan hiu tersebut terdampar di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, yang kemudian hiu tutul mati tersebut dikubur di Pantai Parangkusumo pada Senin (27/8/2018).

Meskipun sudah mati, tapi masyarakat sangat menyayangkan tingkah tiga anggota polisi tersebut yang terlihat asyik berdiri dan berjongkok di atas tubuh hiu sembari berfoto.

Tiga anggota polisi tersebut merupakan kepolisian dari Polda DI Yogyakarta, hal itu diketahui dari pengakuannya melalui akun twitter @PoldaJogja.

BACA JUGA: Tiket Seremoni Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual Besok

Atas kejadian tersebut, pihak Polda Jogja mengutarakan permohonan maaf atas tindakan yang tidak pantas yang dilakukan oleh anggotanya.

"Terkait kejadian tiga anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki ikan hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut," ujarnya melalui akun tiwtter @PoldaJogja.

Peristiwa yang tentu langka ini menyita perhatian masyarakat dan pengunjung pantai.