Sukses Sebagai Atlet, Ternyata Jonatan Christie Pernah Bermain Film

By Finna Prima Handayani, Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:33 WIB
Jonatan Christie pernah bermain film (instagram.com/jonatanchristieofficial)

Nakita.id - Nama atlet bulutangkis Jonatan Christie, saat ini sedang naik daun berkat prestasinya mendapatkan medali emas dalam laga final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Pada pertandingan yang diselenggarakan Selasa (28/8/2018), atlet yang akrab dipanggil Jojo ini berhasil melumpuhkan Chou Tien Chen dalam rubber game dengan skor 21-18, 20-22, 21-15.

Butuh perjuangan yang keras bagi Jojo untuk melawan pesaingnya dari Taiwan itu, terbukti pada babak kedua Jojo sempat tertinggal angka dari Chou Tien Chen.

Namun, dengan usahanya dan dibantu doa serta semangat dari para pendukung, akhirnya Jojo bisa meraih kemenangan dalam pertandingan bergengsi ini.

BACA JUGA: Terlalu Seru Menonton Final Bulutangkis, Franda Tak Sadar Teriak dan Membuat Vechia Menangis Kaget

Selain karena prestasinya yang luar biasa dalam bidang olahraga, Jojo pun memiliki banyak penggemar karena parasnya yang tampan.

Laki-laki kelahiran 15 September 1997 ini berhasil menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya, khususnya para kalangan perempuan.

Ternyata Moms, di balik Jojo yang berprofesi sebagai atlet, rupanya Jojo pernah bermain dalam sebuah film karya sutradara Ari Sihasale.