Asian Games 2018, Atlet Iraq Pulang dengan Hati Bahagia! Instagram-nya Banjir Followers Masyarakat Indonesia

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 4 September 2018 | 09:38 WIB
Bader Hamodi, pulang ke Iraq dengan hati bahagia (instagram.com/bader_hamodi)

Nakita.id - Berbagai pujian banjir untuk penyelengaraan Asian Games 2018, sejak opening ceremony, penyelenggaraan hingga closing ceremony.

Indonesian Asian Games 2018 Organizing Comittee (INASGOC) dianggap berhasil dan sukses sebagai penyelenggara Asian Games 2018.

BACA JUGA: Pertama Kalinya Ikut Asian Games, Atlet Ini Borong 8 Medali

Asian Games 2018 tentunya dibantu dari berbagai pihak, salah satunya para relawan yang siap sedia 24 jam menemani serta memberi pelayanan prima bagi para tamu baik atlet, pelatih dan official di Wisma Atlet atau saat berada di lapangan pertandingan.

Banyak yang memuji kerja keras, keramahan dan juga respon cepat dari para relawan yang tergabung dari berbagai remaja dan juga masyarakat dari berbagai penjuru Tanah Air.

Mereka yang berjumlah lebih dari 3.000 personil dikerahkan dan berhasil bekerja dengan maksimal!

sebagian relawan Asian Games 2018

BACA JUGA: Kedatangan iKon di Closing Ceremony Asian Games 2018, Beberapa Tim Mangkir dari Kerjaan, Begini Sikap Wishnutama

Para relawan memang memiliki berbagai tugas yang berbeda-beda, ada yang mendampingi atlet, ada juga yang membantu lancarnya acara baik di lapangan yang tersebar di berbagai tempat maupun Asian Fest.

Banyak bukti bahwa para atlet dan tamu undangan yang datang ke Indonesia merasa puas dan bangga dengan pelayanan yang diberikan para relawan di Asian Games 2018.