Fashion Kencan Ala Jonas Brothers dan Kekasih, Sederhana dan Keren!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 5 September 2018 | 12:50 WIB
Priyanka Chopra, Sophie Turner, Nick dan Joe Jonas kompak mengenakan t-shirt berwarna putih (Dailymail)

Nakita.id - Mantan anggota Jonas Brothers, Joe dan Nick Jonas bukan pertama kalinya melakukan kencan bersama alias double date.Pasangan selebriti Nick-Priyanka dan Joe-Sophie terlihat keluar dari sebuah restoran di kota New York, Amerika Serikat.  Priyanka Chopra yang usianya 9 tahun lebih tua ketimbang Nick, berjalan bergandengan dengan tunangannya

Jonas Brother dan tunangan 1

Baca Juga : Shopia Latjuba Unggah Foto Mesra dengan Seorang Pria, Pengganti Ariel kah?

Jonas Brother dan tunangan 2
Di belakang mereka, ada kakak Nick Jonas, Joe, yang juga menggandeng tunangannya Sophie Turner. Priyanka Chopra, Miss World tahun 2000 ini terlihat memakai dress Fendi berwarna putih dengan sedikit memperlihatkan belahan dada.Priyanka terlihat elegan dengan menenteng tas hitam dan mengenakan sepatu stileeto putih.

Baca Juga : Penuh Kenangan, Alasan Happy Salma Pakai Kain Batik Saat Melahirkan

Jonas Brother dan Pasangan

Sementara kekasihnya, Nick Jonas, berdandan lebih kasual dengan memakai sweater lengan panjang berwarna abu-abu dan sepatu hitam.Nick melengkapi gaya kasualnya dengan menggantungkan sling bag di bahu kirinya sembari menggandeng tangan sang tunangan.Berbeda dengan adiknya, Joe Jonas tampil dengan gaya lebih nge-rock sesuai dengan image band yang dia gawangi, DNCE.

Baca Juga : FWD Life Luncurkan Layanan Digital Zaman Now untuk Nasabah Korporasi

Jonas Brother dan tunangan 4
Joe memakai kemeja flannel hitam dengan kaus putih, dan untuk melengkapi gayanya, dia memakai sepatu berwarna putih.Tunangan Joe Jonas, Sophie Turner, juga tak kalah cantik dari calon adik iparnya.

Sophie memakai kaus putih bercorak dan celana hitam ketat.

Baca Juga : Atlet Peraih Medali Asian Games 2018 jadi Miliarder, Bonus Digunakan Untuk

Jonas Brother dan tunangan 5
Hal Mulia!

Bintang serial Game of Thrones itu terlihat memakai sepatu yang sama dengan tunangannya, Joe. Diketahui, Joe dan Sophie sudah berpacaran sejak 2016 dan mereka bertunangan pada Oktober 2017.Sedangkan Nick dan Priyanka pertama diketahui publik saat di acara Met Gala, Mei 2017. Keduanya memutuskan untuk bertunangan secara resmi pada Juli 2018 lalu dengan upacara adat india, Roka, di Mumbai.