Memiliki Suami Berparas Tampan, Ussy Sering Peringatkan Hal Ini!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 5 September 2018 | 14:44 WIB
Andhika Pratama menggombali Ussy Sulistiawaty, memanfaatkan nama restoran di belakangnya (Instagram/andhiiikapratama)

Nakita.id - Setelah enam tahun menikah, hubungan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih saja harmonis.Meski sudah memiliki empat orang anak, Ussy dan Andhika masih sering memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Hal ini bukan tanpa sebab, ternyata di balik harmonisnya rumah tangga Ussy dan Andhika, Ussy kerap kali peringatkan sang suami untuk tidak bersikap genit.

Baca Juga : Wajib Dikunjungi, 5 Wisata Indonesia Bak Sedang di Luar Negeri Seperti yang sudah diketahui, keempat anak Ussy dan Andhika adalah semuanya perempuan dan itu membuat Andhika menjadi satu-satunya orang ganteng di rumah.

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Anak sulung mereka, Syafa Al Zahra, pernah menanyakan soal sikap genit Andhika saat mengisi sebuah acara, dan Andhika harus memberikan pengertian pada putrinya bahwa semua itu hanya konsep acara.Andhika memang dikenal sebagai laki-laki yang tidak pernah membuat skandal sejak dia masih membujang.

Baca Juga : Perut Suami Jadi Buncit Setelah Menikah? Mungkin Ini Penyebabnya! Wajah Andhika yang ganteng, serta karakternya yang baik ternyata juga membuat Ussy waswas kalau dia akan tergoda dengan perempuan lain. (*)