Goo Hara Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Klarifikasi dari Agensi

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 6 September 2018 | 07:50 WIB
Goo Hara (foto : allkpop.com)

Nakita.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebriti Kpop, Goo Hara.Dilansir Tribunstyle.com, perempuan cantik yang biasa dipanggil Hara ini dikabarkan masuk rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri.Akan tetapi berita ini langsung disanggah oleh agensi Goo Hara, Keyeast Entertainment.

Baca Juga : Wah, Buah Apel Ternyata Dapat Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih!Angensi mengatakan bahwa Hara memang mengonsumsi obat-obatan untuk membantu gangguan tidur yang selama ini dia derita.Agensi juga menegaskan bahwa mantan personel girlgroup KARA tersebut masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan terhadap gangguan tidur tersebut.

Baca Juga : Menyakitkan! Ini Yang Dilakukan Perempuan Zaman Dulu Agar Tampil Cantik"Dia (Hara) memiliki gangguang tidur, jadi dia dirawat di rumah sakit.""Apa yang dikatakan oleh tabloid dan laporan media itu tidak benar"."Tidak ada masalah dengan kesehatan Hara, dan dia sedang menerima perawatan di rumah sakit," jelas Keyeast Entertainment.

Baca Juga : 5 Manfaat Apel yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Menghilangkan Bau Mulut

Meskipun kondisi Hara sudah dipastikan baik-baik saja, penggemar tetap merasa khawatir.Mereka meninggalkan pesan penyemangat di kolom komentar Instagram Goo Hara agar dirinya segera membaik. spontaneousscorpio: "Hara, tolong jaga dirimu," tulis akun @spontaneousscorpio.

Baca Juga : Tya Ariestya Umumkan Hamil Anak Kedua, Program Bayi Tabungnya Tak Sepele!

 "Kuatlah, kami akan selalu ada untukmu," tambah akun @darkrgue.

"Semoga kau baik-baik saja. Tolong kuatkan dirimu. Apapun yang terjadi aku harap kau sehat-sehat saja," tulis akun @xshi5neexdzktkau. Industri hiburan Korea Selatan memang terkenal keras dan banyak pelakon hiburan yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Baca Juga : Agar ASI Lancar Setelah Melahirkan, Konsumsi Ini Selama Kehamilan

Hal ini tak lepas dari berbagai isu seperti, kontrak budak, kekerasan seksual, pamor yang tak kunjung naik atau bahkan depresi terus menerus.

Akhir tahun 2017 lalu, publik dikejutkan oleh meninggalnya anggota boyband SHINee, Kim Jong Hyun, setelah dirinya ditemukan meninggal di apartemennya.

Jong Hyun mengakhiri hidupnya sendiri dengan membakar briket di atas teflon dan menutup semua saluran ventilasi agar dirinya kekurangan oksigen.