Beri Semangat untuk Kartika Putri, Anak Habib Usman Unggah Foto Ini!

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 6 September 2018 | 10:09 WIB
Kartika Putri dan Habib Usman (Instagram/syarifahsyahratusalwa)

Nakita.id - Kehadiran Kartika Putri sebagai anggota keluarga baru nampaknya disambut hangat oleh anak-anak Habib Usman bin Yahya.Setelah sempat ungkapkan rasa syukurnya pada pernikahan sang ayah dan Kartika Putri, kini anak sulung Habib Usman kembali unggah kedekatannya dengan aktris cantik itu.

Syarifah Syahra Tusalwa mengunggah foto saat dia dan sang adik sedang mencium pipi artis yang biasa disapa Karput tersebut.

Baca Juga : Sangat Dekat Sang Bunda, Ashanty Ungkap Kebiasaan Unik Azriel

Dalam unggahannya, Syarifah terlihat memberikan semangat pada perempuan yang kini dia panggil "bunda" itu.

"Semangat bund @kartikaputriworld," tulis Syarifah sambil menandai Instagram Kartika Putri.

Unggahan Syarifah sontak mendapatkan banyak likes dan komentar dari netizen.Mereka memuji kedekatan antara Kartika Putri dan anak-anak Habib Usman serta memberikan doa terbaik bagi keluarga mereka.

Baca Juga : Wah, 6 Zodiak Ini Sangat Terbuka dan Mudah Diajak Bertukar Pikiran

Kartika dan anak-anak Habib Usman

@df.norris: "Semoga bahagia selalu dan sayang sama bunda ya dek. Jangan pedulikan gosip netizen. Kalian terbaik".@saskia_sagita: "Masya Allah (emoji)".Pada unggahan sebelumnya,Syarifah mengaku senang atas pernikahan sang ayah dengan Kartika Putri.

Baca Juga : 'Mak Nyak' Derita Glaukoma, Cara-cara Ini Bisa Jadi Pencegahnya!

"Selamat ya, punya bunda baru, yang sayang sama bundanya, ya," tulis netizen.Syarifah membalas komentar tersebut dengan ucapan syukur, "Alhamdulillah, makasih kakak," tulisnya. Tidak hanya itu, anak sulung Habib Usman ini juga mengungkapkan bahwa Kartika Putri adalah sosok yang murah hati.

Kartika Putri dan Habib Usman

Sampai saat ini, Kartika Putri belum memberikan keterangan apapun soal pernikahannya dengan Habib Usman, meskipun Habib Usman sudah memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.