Ini Tatanan Kamar Menurut Feng Shui, Pengaruhi Kesehatan Anak Lo, Moms

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 7 September 2018 | 16:49 WIB
Tatanan kamar tidur ()

Nakita.id - Siapa saja pasti memerhatikan bagaimana tata ruang rumah salah satunya agar anak dan anggota keluarga lainnya bisa terjaga kesehatan dan kenyamannnya.

Berbagai ilmu telah memaparkan pendapatnya bagaimana tatanan ruang yang baik termasuk Feng Shui.

Seperti yang kita ketahui Feng Shui merupakan ilmu yang membahas tentang tipografi kuno dari Cina yang memercayai bahwa manusia, benda di langit dan di bumi bisa hidup berdampingan untuk menghasilkan Qi (kekuatan hidup) yang positif.

Baca Juga : Sering Salah Dilakukan, Ini Waktu Ideal Menyikat Gigi Menurut Dokter

Ilmu ini sudah lama digunakan untuk membuat kehidupan menjadi lebih baik dan menghasilkan energi positif pada manusia.

Termasuk dalam menata ruang kamar, Feng Shui juga memiliki caranya sendiri yang bisa membuat penghuni rumah nyaman dan pastinya berpengaruh juga bagi kesehatan.

Simak ya, Moms tips menata kamar menurut Feng Shui berikut!

Baca Juga : Manfaat Olahraga Boxing, Cocok Untuk Moms yang Ingin Cepat Kurus!

1. TIDAK ADA ALAT ELEKTRONIK DALAM KAMAR

Ternyata meletakkan televisi atau meletakkan laptop dalam kamar kurang baik menurut Feng Shui karena bisa mengganggu kenyamanan saat istirahat.

Dilansir dari Thespruce.com, barang elektronik seperti gawai, laptop atau televisi bisa membawa energi ketika berada dalam pekerjaan, atau pun stres ke dalam kamar.

Sederhananya, ketika Moms ingin beristirahat sebaiknya bersitirahatlah dalam ruang yang bebas elektronik untuk meminimalisir gangguan ketika sedang beristirahat.