Pasangan Tidak Mampu Lagi Imbangi Gairah Seks? Cobalah Cara Ini!

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 8 September 2018 | 14:53 WIB
Ilustrasi suami istri (Tribunnews)

Nakita.id - Moms dan Dads tentu saja ingin berbagi kesenangan di ranjang bersama pasangan.Namun jika salah satu  pasangan tidak mampu mengimbangi hal itu, tentu saja Moms atau Dads bisa merasa kecewa."Perbedaan seperti ini sangat umum terjadi," kata Sunny Rodgers, seorang ahli seksologi dan pendidik seks.

Baca Juga : Baca Karakter Seks Dari Bulan Kelahiran, Cocok Sama Moms dan Dads?

Sunny mengatakan perbedaan gairah dalam berhubungan intim bisa meninggalkan rasa kesal, rasa bersalah dan perasaan ditolak. "Satu orang bisa merasa bahagia saat melakukan hubungan intim, dan orang satunya merasa tidak senang," lanjutnya.Sunny menyebutkan hal ini adalah awal timbulnya hubungan suami istri yang tidak sehat.

Baca Juga : Momen Canggung di Royal Wedding, Bukti Anggota Kerajaan Manusia Biasa!Sebagai penjelasannya, Sunny menegaskan tidak selalu laki-laki yang menginginkan hubungan intim lebih sering.

Perempuan juga bisa menginginkan hubungan intim yang lebih sering dengan pasangan.Gairah seks yang berbeda bukanlah putusan mati untuk suami istri, melainkan ini bisa menjadi jalan untuk memahami keinginan pasangan lebih dalam lagi.

Baca Juga : Simak! Moms Bisa Bantu Kuatkan Nilai Rupiah Pakai Cara Mudah Ini