Dihujat Warganet, Ririn Ekawati Ungkap Alasan Dirinya Tetap Tegar

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 9 September 2018 | 09:00 WIB
Ririn Ekawati mulai belajar lakukan hal ini agar hidupnya lebih santai (instagram.com/ririnekawati)

Nakita.id - Mendapatkan komentar baik dan buruk memang sudah menjadi konsekuensi seorang publik figur. Tidak terkecuali aktris cantik Ririn Ekawati yang dibuat geram oleh komentar dan nyinyiran dari warganet.Setelah hampir setahun suami Ririn Ekawati meninggal dunia, perempuan ini masih saja mendapatkan komentar buruk menyangkut mendiang sang suami di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Ditanya Kenapa Harus Nikah Berkali-kali, Begini Jawaban Menohok Ririn Ekawati!Tidak hanya itu, Ririn juga sempat dibuat geram oleh komentar warganet yang mengatakan bahwa dirinya tampak lebih bahagia pasca ditinggal oleh sang suami. "Iya, ya emosian," Ririn mengaku marah saat ditemui Grid.ID saat ditanyai soal sikapnya menghadapi haters di media sosial. "Dia nggak tahu apa cari uang susah," lanjut Ririn sambil tertawa saat dijumpai Grid.ID di kawasan Pesanggrahan, Sabtu (8/9/2018).

Baca Juga : Berkarier di Belantika Musik, Begini Kisah Ghea Indrawari dengan Sang Mama dan AdiknyaPerempuan 35 tahun ini mengaku kalau dirinya sempat terpancing emosi saat membaca komentar-komentar warganet yang ditinggalkan di akun Instagramnya.