Bakal Jadi Model Peragaan Busana Victoria's Secret, Ini Tampilan Winnie Harlow yang Punya Kelainan Kulit

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 12 September 2018 | 15:46 WIB
Bila difoto, Harlow  yang punya kelainan kulit ini, selalu nampak hidup dan hasilnya berkualitas editorial. (Daily Mail)

Nakita.id - Memiliki kulit mulus mungkin menjadi dambaan setiap orang karena saat ini cantik digambarkan dengan bentuk fisik yang sempurna.

Namun hal tersebut dipatahkan oleh Winnie Harlow, seorang model asal Kanada yang telah menapaki dunia modeling sejak lama.

Ia pernah menjadi finalis America's Next Top Model pada tahun 2014, meskipun bukan menjadi juara namun masuknya ia menjadi peserta membuktikan bahwa siapa saja bisa menjadi model tidak melihat bagaimana bentuk fisik.

Baca Juga : Salah Pilih Model Rambut Bisa Rusak Penampilan , Ini Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Dilansir dari Lifestyle.kompas.com, di usia 4 tahun  muncul tanda-tanda penyakit vitiligo pada tubuhnya yaitu dengan beberapa bercak putih seperti panu.

Kelainan ini merupakan penyakit kulit akibat kehilangan warna pigmen kulit yang berakhir timbul bercak-bercak putih yang tidak beraturan pada tubuh.

Menginjak remaja, Harlow banyak mendapat ejekan karena perbedaannya tersebut seperti sering mendapat pukulan dan dijuluki zebra oleh teman-temannya.

Baca Juga : 5 Makanan Penyebab Gairah Seksual Hilang, Hindari Sebelum Bercinta Nanti Malam!

Hal tersebut ternyata tidak membuatnya lemah malah namun membuatnya ingin membuktikan bahwa dengan keadaan tersebut ia bisa menjadi suatu yang luar biasa.

Hingga saat ini ia malah sudah menjadi model sukses dan telah memperagakan busana dari berbagai perancang busana.