Salut! Ternyata Begini Moms Kedekatan Zara Leola dan Sang Mama

By Poetri Hanzani, Rabu, 12 September 2018 | 18:42 WIB
Zara Leola dan sang mama, Eka Wilestari saat berkunjung ke Nakita.id, Senin (10/09/2018) (Nakita.id/Poetri Hanzani)

Nakita.id - Hadirnya Zara Leola di tengah industri musik Tanah Air, semakin semarak dan berwarna.

Penyanyi cilik yang juga jago dalam urusan menari ini, dikenal sangat dekat dengan kedua orangtuanya, Enda 'Ungu' dan Eka Wilestari.

Saat berkunjung ke Nakita.id pada Senin (10/09/2018), sang mama Eka Wilestari menceritakan jika anak pertamanya itu tidak berubah meski telah terjun ke dunia hiburan.

Eka Wilestari juga mengungkapkan, sangat bangga melihat karier Zara saat ini."Sebenarnya dia kalau di rumah tuh enggak jauh beda sama sebelum dan sesudah dia masuk di dunia entertain, jadi kalau bangga, pasti bangga, semua ibu pasti bangga," ungkap Eka Wilestari.

Baca Juga : Rilis Lagu Terbaru, Zara Leola Anak Enda Ungu Banjir Pujian!Bahkan, Eka Wilestari dan Enda sangat mendukung penuh karier Zara.

Tidak hanya itu, Eka dan Enda juga bersama-sama berbagi tugas dalam karier Zara."Kalau dari awal yang masukin Zara ke sanggar itu aku, tapi kalau soal music pasti ayahnya, maksudnya ayahnya yang bikin lagu siapa, urusannya gimana, masukin label juga ayahnya, kalau aku mungkin lebih ke moms thing lah," ujar Eka.