Pertama di Indonesia, Vivo Luncurkan Smartphone Dengan Screen Touch ID!

By Saeful Imam, Kamis, 13 September 2018 | 17:58 WIB
Vivo V11 pro (kompas tekno)

Nakita.id - Biasanya, beberapa smartphone khususnya di kategori high end dilengkapi dengan panel sidik jari demi keamanan.

Tinggal sentuhkan sidik jari kita di panel itu, layar handphone pun akan otomatis terbuka. 

Kini teknologi itu sudah tergantikan dengan yang lebih canggih. Vivo pada hari ini (12/9) secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Vivo V11 Pro, untuk konsumen di Indonesia.

V11 Pro adalah smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, meneruskan kepemimpinan teknologi Vivo dalam hal keamanan biometrik.

Tak ada panel sidik jari, jadi Moms cukup menyentuhkan sidik jari di layar smartphone untuk membuka layar. 

Ditawarkan dengan harga Rp. 4.999.000, Vivo V11 Pro menampilkan terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, terbungkus dalam bodi 3D melengkung.

Sebagai bagian dari V-Series, V11 Pro didukung dengan AI Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna, dengan dukungan fitur AI (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lainnya.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. “Dengan V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch ID pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami”.

V-Series Smartphone dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia

V11 Pro adalah model pertama dalam seri V yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panell sidik jari untuk desain yang semakin terintegrasi.

Rintisan teknologi ini pertama kali memulai debutnya di MWC 2017 lalu dan telah secara efektif menjadi solusi akan desain layar bezel-less atau minim bingkai.

Menyempurnakan teknologi ini dalam Screen Touch ID sebagai generasi ke-empat sensor pemindai sidik jari dalam layar, Vivo V11 Pro menjadi manifestasi riset yang komprehensif dan konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi smartphone masa depan.