Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikabarkan Resmi Menikah? Sumber: Mungkin Minggu Depan

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 15 September 2018 | 08:55 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat menangis bersama (Cosmopolitan)

Nakita.id - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diisukan telah mengucap janji pernikahan hanya setelah dua bulan bertunangan. Dilansir oleh TMZ, Justin dan Hailey kepergok mengunjungi Kantor Pernikahan kota New York pada Kamis (13/09/2018).Keduanya kemudian dibawa memasuki ruang tamu VIP di mana Justin terlihat menangis dan berkata pada Hailey, "Aku tidak sabar untuk menikahimu, sayang."

Justin dan Hailey mengunjungi Kantor Pernikahan

Baca Juga : Ini Porsi Ideal Minum Susu untuk Si Kecil Menurut Ilmuwan NutrisiDari sebuah sumber, pasangan ini berencana menikah minggu depan di Kanada dalam sebuah upacara kecil. Pasangan penyanyi dan model ini sebelumnya telah dikabarkan akan menikah pada tahun 2019 mendatang, tapi nampaknya mereka berubah pikiran.Orang yang dekat dengan Justin dan Hailey mengatakan bahwa keduanya tetap akan mengadakan pesta besar tahun depan.

Baca Juga : Dewi Perssik Akui Baru Pertama Kali Rayakan Anniversary dengan Suami, Ternyata Ini Manfaatnya Menurut Ahli

Tapi mereka sudah tidak ingin menunggu lebih lama lagi untuk menjadi pasangan suami-istri.Setelah kabar keduanya mengunjungi kantor pernikahan pada Kamis (13/09/2018) pagi, publik mulai dibuat bertanya-tanya benarkah Justin dan Hailey sudah resmi menikah?