Tak Banyak yang Tahu, Karakter Keluarga Kerajaan Inggris Sesuai dengan Karakter Zodiaknya!

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 15 September 2018 | 15:25 WIB
Foto keluarga Kerajaan Inggis (The Sun)

Nakita.id - Banyak hal yang pasti ingin diketahui mengenai keluarga Inggirs mulai dari bagaimana pernikahan para pangerannya hingga kehidupan mereka.

Berbagai adat dari keluarga Kerajaan Inggris pun mulai terkuak satu persatu seperti mereka tidak pernah menggunakan busana berwarna oranye.

Alasan yang paling masuk akal yaitu karena ketika dalam foto warna oranye menjadi terlihat buruk jika dikenakan.

Selain itu, ada beberapa tradisi yang mereka sering lakukan seperti ketika Natal keluarga Kerajaan Inggris meminum teh di sore hari dan beribadah di pagi harinya.

Baca Juga : Sepasang Kekasih yang Sedang Berciuman Tertangkap Gambarnya Oleh Google Maps, Namun Gambarnya Aneh Seperti Ini

Ada juga aturan bahwa ketika seorang anak lahir di keluarga Kerajaan Inggris, seorang ayah tidak boleh ikut masuk ke ruang bersalin karena momen tersebut merupakan momentum khusus seorang ibu.

Namun, bagaimana karakter mereka sebenarnya?

Dilansir dari Kompas.com yang dikutip dari Reader's Diggest, begini karakter anggota Kerajaan Inggris yang dilihat dari zodaiknya.

Baca Juga : Seorang Ibu Menangis Membaca Surat dari Pengasuh Anaknya Sebelum Pergi Bekerja, Begini isinya yang Mengharukan

1. Ratu Elizabeth