Rumah Produksi Crazy Rich Asians akan Menggandeng Penulis Skenario Indonesia untuk Membuat Film, Siapa Dia?

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 16 September 2018 | 18:13 WIB
Joko Anwar diajak untuk bekerja sama dengan rumah Produksi pembuat Crazy Rich Asians, Ivanhoe Pictures dalam pembuatan film berikutnya (@jokoanwar/ Instagram)

Nakita.id - Banyaknya pembicaraan mengenai Crazy Rich Asians membuat siapa saja penasaran dengan berbagai proyek selanjutnya dari orang dibalik layarnya.

Dilansir dari Variety.com, kabarnya rumah produksi Crazy Rich Asians, Ivanhoe Pictures akan menggandeng penulis naskah sekaligus sutradara Joko Anwar untuk membuat beberapa film.

Rumah produksi ini akan menggandeng beberapa rumah produksi lokal juga seperti Base Entertainment, Rumah Produksi Korea Cj Entertainment dan Rapi Film untuk membuat film yang akan dibuat di Indonesia ini.

Baca Juga : Potret Adhiyat Pemain 'Ian' Pengabdi Setan yang Masih 6 Tahun, Gemas!

Judul film yang akan dibuat yaitu Impetigore, The Vow, dan Ghost in the Cell yang langsung dibuat ceritanya oleh Joko Anwar.

Selain sebagai penulis skenario Joko Anwar juga dikenal sebagai sutradara berbagai film Indonesia seperti Pengabdi Setan yang banyak ditonton masyarakat.

Presiden Ivanhoe Pictures, John Penotti menjelaskan harapannya semoga kolaborasi ini akan memberikan dampak yang baik di dunia perfilman.

"Menggabungkan keahlian rumah produksi Internasional seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan kemampuan rumah produksi lokal seperti Base Entertainment dan Rapi Films yang mengetahui bagaimana penonton Indonesia dan pasar yang berkembang pesat adalah usaha kolektif bagi perusahaan kami," jelas John.