Menolak Disetubuhi, Si Cantik Emma Babak Belur Tulang Kepalanya Patah

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 17 September 2018 | 14:04 WIB
Stop kekerasan perempuan! ()

Nakita.id - Seorang perempuan bernama Emma Higginson, mengalami patah tulang kepala, mata lebam dan patah tulang hidung setelah dirinya dihajar seorang laki-laki di dalam kamar hotel.Kejadian nahas ini bermula ketika Emma (35) memutuskan untuk menghabiskan liburannya di negara Turki. Perempuan berkebangsaan Inggris ini ditemukan di dalam kamar hotel dalam kondisi bersimbah darah.

Baca Juga : Istri Sule dan Istri Sah Teddy Ternyata Sahabatan, Ini 5 Ciri Perselingkuhan Berkedok Sahabat!Polisi Turki kini telah menangkap laki-laki bernama Declan Marshall dengan dugaan kekerasan yang Ia lakukan pada Emma."Aku ingin semua orang melihat apa yang laki-laki ini lakukan padaku," ucap Emma pada The Sun saat masih terbaring di kamar rumah sakit tempat Ia di rawat.Emma mengatakan bahwa ibu dan adiknya sampai tidak bisa mengenali wajahnya.

Emma

Baca Juga : Mengonsumsi Ubi Menyehatkan, Untuk Ibu hamil Ada Efek Sampingnya!Perempuan berusia 35 tahun ini mengatakan dia ingin segera pulang ke Inggris.

Tapi niatnya tersebut terhalang oleh dokter yang  mengatakan kondisinya belum cukup sehat untuk naik pesawat terbang."Wajahku dipenuhi lebam dan memar, aku ingin pulang tapi dokter bilang aku belum cukup sehat untuk naik pesawat," ucap Emma.

Baca Juga : #LovingNotLabelling: Begini Cara Mengatakan Bodoh, Malas, dan Nakal yang Benar Pada Anak

Emma setelah mendapat perawatan

Baca Juga : Najwa Shihab Dikenal Tegas dan Berkharisma, Tengok Potret Masa Kecilnya yang Berbeda