Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Besar Lewat Isu Kriminal dan Nikah Settingan: Bukti Fenomena Settingan Sejak 1980

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 19 September 2018 | 16:55 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, diseret dalam kehidupan artis penuh settingan (instagram.com/vickyprasetyo777)

Nakita.id - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang jadi tanda tanya besar bagi publik Indonesia. Kemunculan dua sejoli ini sempat mengagetkan masyarakat Indonesia.

Angel Lelga yang notabene selebritis sosialita yang hidup di tengah kemewahan dan kemegahan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan publik figur yang namanya dikenal karena tersangkut permasalahan, yaitu Vicky Prasetyo.

Menilik ke belakang, Angel Lelga merupakan mantan istri siri Rhoma Irama. Angel sempat digosipkan menjadi istri siri dan dinikahi secara siri oleh Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Kabar pernikahan siri antara Rhoma dan Angel Lelga sempat dibantah. Keduanya mengaku hanya sebatas rekan kerja karena bermain dalam sebuah sinetron berjudul Ibnu Sabil. Angel Lelga dan Rhoma Irama dikabarkan menikah pada Maret 2003 di Jakarta.

Isu kedekatan dan pernikahan siri antara Angel Lelga dan Rhoma Irama tersiar sejak Rhoma kepergok datang ke apartemen Angel Lelga yang dulunya merupakan model seksi, terkenal dengan image buka-bukaan. Mulai dari situlah tersiar kabar bahwa Bang Haji telah menikahi Angel Lelga.

Kabar tersebut sempat meredup, sampai akhirnya Angel Lelga terseret kasus pencurian perhiasan. Nama Rhoma Irama ikut terseret dalam kasus tersebut dan Rhoma Irama dilibatkan sebagai saksi kunci. Dalam kasus tersebut, Rhoma mengaku bahwa Angel Lelga perempuan halalnya meski belum mengakui telah menikah.

Kabar pernikahan Rhoma dan Angel Lelga akhirnya dikonfirmasi setelah Rhoma Irama jatuh sakit dan ditemani Angel Lelga di rumah sakit. Rhoma secara resmi memberikan informasi bahwa dirinya dan Angel Lelga telah menikah secara siri. Tetapi tak lama kemudian, Angel Lelga bercerai dengan Rhoma dan tak pernah lagi terendus kabarnya.

Sampai akhirnya Angel Lelga kembali membina rumah tangga dengan pengusaha Muhammad Rusli yang hanya bertahan satu tahun kembali terdengar. Tak lama setelah bercerai dengan Rusli, Angel Lelga kembali dikabarkan menikah dengan pengusaha bernama Anwar Hafid.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Akui Sudah Tak Memiliki Angel Lelga Lagi, Cerai atau Sensasi?

Pernikahannya dengan Anwar Hafid juga tak bertahan lama. Keduanya menikah pada 2012 dan bercerai pada 2015.

Berbeda dengan Angel Lelga, nama Vicky Prasetyo besar setelah kabar pernikahannya dengan pedangdut Zaskia Gotik batal.

Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang pengusaha sukses dan kaya raya. Zaskia kabarnya akan menikah dengan tunangannya Vicky Prasetyo.