Ternyata Ini Alasan Angel Lelga Dulu Rela Dinikahi Vicky Prasetyo

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 20 September 2018 | 15:46 WIB
Berkaca dari kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, ini tipe suami yang membuat istri ingin berpisah! (instagram.com/vickyprasetyo777)

Nakita.id - Sudah terdengar kabar bahwa Angel Lelga melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Vicky Prasetyo yang sudah menikah selama 8 bulan.

Pernikahan mereka awalnya dianggap rekayasa atau di-setting oleh masyarakat karena diduga banyak para artis yang melakukan cinta rekayasa demi kenaikan pamor.

Namun, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo membantah hal tersebut dan akhirnya mereka menikah pada tanggal 9 Februari 2018 dengan penuh drama.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bocorkan Pernikahan Setingan Vicky Prasetyo, Awalnya Angel Lelga Tidak Cinta!

Melihat ke belakang, Vicky melakukan atraksi lompat dari helikopter untuk mengambil cincin pernikahannya ke dalam laut.

Setelah berenang malah Vicky nampak pinsan dan membuat Angel Lelga khawatir, setelah itu perjalanan cinta mereka berjalan mulus hingga suatu kabar Angel Lelga hamil.

Namun sayangnya dikabarkan kehamilan Angel mengalami keguguran, tak ayal masyarakat kembali menganggap kisah cinta mereka benar-benar direkayasa.

Hingga akhirnya muncul beberapa unggahan Vicky Prasetyo di akun instagramnya yang mengarah pada perceraian pasangan ini.

Sebenarnya apa alasan Angel Lelga menerima Vicky Prasetyo sebagai suaminya?

Sebuah acara televisi di stasiun swasta yang dipandu oleh Feni Rose pada Bulan Januari lalu, Angel Lelga saat itu menjadi bintang tamu di acaranya.