Sule dan Lina Sempat Diisukan Selingkuh, Kenali Perbedaan Laki-laki & Perempuan Tutupi Perselingkuhan

By Rosiana Chozanah, Jumat, 21 September 2018 | 15:27 WIB
Lina dan Sule sama-sama pernah diisukan selingkuh, kenali perbedaan laki-laki dan perempuan menutupi perselingkuhan (Tribunnews)

Nakita.id - Rumah tangga komedian sekaligus pembawa acara Sule dan Lina akhirnya berakhir setelah terjalin selama 20 tahun lebih.

Resminya perceraian Lina dan Sule disahkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Proses perceraian antara Sule dan Lina memang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Lama Dipendam, Sule Beri Pesan Menohok untuk Mantan Istri dan Selingkuhannya!

Dan Sule sudah melewati berbagai upaya agar Lina mau mencabut gugatan cerai yang dilayangkan untuknya sejak 26 April 2018 lalu.

Mulai dari mendatangi rumah Lina saat Idul Fitri sekaligus membujuk perempuan itu untuk kembali ke pelukan Sule, hingga berbagai mediasi di pengadilan.

Tak hanya itu, selama itu juga berhembus kabar kurang sedap mengenai pasangan tersebut.

Seperti Sule yang selalu membeli barang-barang tanpa persetujuan Lina hingga isu perselingkuhannya dengan seorang pramugari hingga memiliki 2 orang anak.

Namun hal itu dibantah keras oleh lelaki bernama asli Entis Sutisna itu.

"Saya berani sumpah Al Quran. Berani sumpah demi Allah, saya berani. Tidak ada hubungannya saya dengan pramugari. Tidak ada," tuturnya seperti yang dilansir dari kanal Youtube, Eminensi.