Janji-Janji Sule Yang Tetap Harus Biayai Lina dan Keluarganya Meski Telah Bercerai

By Fadhila Auliya Widiaputri, Jumat, 21 September 2018 | 15:21 WIB
Sule masih memiliki beberapa janji yang harus ia tepati pada Lina dan keluarga Lina meski telah bercerai (instagram @linasulestevent)

Nakita.id - Setelah melalui proses sidang perceraian yang cukup panjang, komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya resmi bercerai dengan sang istri.

Sule dan Lina dinyatakan resmi bercerai pada Kamis, 20 September 2018 lalu.

Dimana saat itu majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyetujui permintaan Lina untuk bercerai dari Sule.

Baca Juga : Cerita Intan Khasanah Lawan Kanker Getah Bening, Dari Lumpuh Hingga Radiasi 70 Kali

"Ini sudah menjadi keputusan pengadilan agama dan sudah mengabulkan gugatan pihak penggugat (Lina) dan kami sudah menerima gugatan itu.

Sejak saat ini ibu Lina dan Pak Sutisna (Sule) sudah dinyatakan bercerai," ujar kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo, di pengadilan seusai pembacaan putusan sidang, dilansir dari Tribun Jabar.

Setelah resmi bercerai dengan Sule, Lina dikabarkan tidak akan mendapatkan harta seperpun dari mantan suaminya tersebut.

 

Baca Juga : #LovingNotLabelling: Begini Cara Mengatakan Bodoh, Malas, dan Nakal yang Benar Pada Anak

Sebab Lina yang telah melayangkan gugatan perceraian.

"Dalam putusan itu telah mengabulkan gugatan ibu Lina. Tapi juga menolak gugatan sebagian. Gugatan yang ditolak oleh majelis hakim berkaitan dengan mut'ah. Karena yang menggugat cerai adalah istrinya, Lina tidak mendapat harta sedikit pun dari Sule," tambah Abdurahman.