Resmi Bercerai, Sule Beberkan Harta yang Telah Diberikan Pada Lina dan Keluarganya

By Maharani Kusuma Daruwati, Jumat, 21 September 2018 | 18:28 WIB
Sule menyetujui perceraian (youtube)

Nakita.id - Kabar perceraian komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule ini telah bergulir cukup lama.Kabar ini pun sempat menghebohkan publik dan membuat warganet heran.Pasalnya, kehidupan rumah tangga Sule dengan sang istri Lina tampak baik-baik saja dan selalu harmonis.

Baca Juga : Penampilan Suami Happy Salma Saat Menikah Jadi Sorotan, Mirip Irfan BachdimNamun ternyata di balik itu, keduanya memiliki prahara rumah tangga yang tak bisa diselesaikan hingga terpaksa harus memilih untuk berpisah.Kamis (20/9/2018), Sule dan Lina sudah resmi bercerai melalui sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung.Kasus perceraian Sule dan Lina ini dibumbui dengan kabar mengenai perselingkuhan baik yang dilakukan Sule maupun sang istri.Awalnya Sule dituding berselingkuh dengan seorang pramugari hingga memiliki anak.

Tudingan tersebut pun ditepis oleh Sule yang bahkan sampai berani bersumpah Al Quran.Hal sebaliknya justru terungkap kemudian, Lina yang berselingkuh dengan suami sahabatnya selama satu tahun belakangan.Meski Sule telah bersikukuh untuk meminta Lina membatalkan gugatan cerainya, sayangnya Lina tetap bersikukuh untuk berpisah.

Hingga akhirnya kini mereka resmi bercerai.Sudah resmi bercerai, ternyata Lina tak mendapatkan harta sedikit pun milik Sule setelah perceraian ini."Dalam putusan itu telah mengabulkan gugatan ibu Lina. Tapi juga menolak gugatan sebagian. Gugatan yang ditolak oleh majelis hakim berkaitan dengan mut'ah. Karena yang menggugat cerai adalah istrinya, Lina tidak mendapat harta sedikit pun dari Sule," ujar kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo, di pengadilan seusai pembacaan putusan sidang, seperti yang dilansir dari Tribun Jabar.Walalupun tak mendapatkan harta sepeser pun usai bercerai, akan tetapi Lina sudah banyak menerima pemberian dari Sule semasa menjadi istrinya.Sule pun mengaku ikhlas telah memberikan harta yang diinginkan mantan istrinya itu.Melansir dari Grid.ID, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9/2018) malam, Sule mengisyaratkan kalau sebenarnya mantan istrinya tersebut sudah memiliki harta yang lebih dari cukup.

Baca Juga : Sudah Punya 2 Anak, Intip Potret Happy Salma Saat Usia 15 Tahun, Tomboi Tapi CantikSule pun mengatakan bahwa apa pun yang diminta oleh Lina akan diberikannya."Intinya dia mau minta apa aja saya kasih," kata Sule, seperti dikutip dari Grid.ID."Orang dari dulu sudah saya kasih kok. Mau apa? Tanah? Banyak dia tanahnya. Mau mobil? Mau rumah? Udah punya dia. Di belakang saya. Mau apalagi?" terangnya.Sebelumnya, Sule pun berencana untuk berangkat umroh bersama keluarganya dan keluarga sang mantan istri pada bulan Oktober mendatang.Rencana itu pun sekiranya juga tetap akan dipenuhinya karena menurut Sule hal itu adalah sebuah janji yang harus ditepati."Karena itu kan saya udah janji saya mau ngeumrohin saudara-saudara dia," tegas Sule.Tak hanya itu saja, Sule ternyata juga memberikan rumah kepada adik dan paman dari mantan istrinya itu."Orang saya juga udah janji mau ngasih rumah ke adeknya juga udah saya penuhi. Sama pamannya juga sudah saya kasih satu-satu," terangnya kemudian.Saat ditemui awak media, Sule pun tak menunjukkan raut muka sedih saat menjelaskan hal tersebut.

Baca Juga : Banyak Diminati dan Jadi Rebutan, Ternyata Segini Gaji PNS 2018Ia hanya menitikberatkan masalah proses perceraiannya pada kebahagiaan empat orang anaknya.Seperti yang diketahui Sule pun tidak hadir dalam putusan cerainya dengan mantan isterinya tersebut yang digelar pada Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat karena kesibukannya di dunia hiburan.