Sebelum Jenguk Mat Solar, Kondisi Rieke Diah Pitaloka Sempat Drop Hingga Dirawat!

By Rosiana Chozanah, Sabtu, 22 September 2018 | 08:23 WIB
Kondisi Rieke Diah Pitaloka sebelum jenguk Mat Solar (Kolase)

Nakita.id - Pemain utama sinteron komedi 'Bajaj Bajuri', Mat Solar, saat ini diketahui sedang mengidap penyakit stroke yang sudah dideritanya sejak 2015 silam.

Lelaki yang sekarang sudah menginjak usia 55 tahun ini hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Di kesehariannya, ia juga harus menggunakan kursi roda karena penyakit stroke tersebut membuat tangan dan kaki kirinya tidak dapat digerakkan.

Baca Juga : Selain Stroke, Mat Solar Keluhkan Penglihatannya, Lihat Begini Kondisinya

Terakhir kali, Mat Solar datang ke acara wisuda putranya, Mikhail Ali Shiddiq, pada Sabtu (15/9/2018) kemarin di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Saat datang ke wisuda anaknya itupun Mat Solar mendapat apresiasi dari Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana, MScES., PhD., dan juga terharu dengan semangat mantan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Di sisi lain, ternyata lawan mainnya di sitkom yang sama, Rieke Diah Pitaloka, juga sedang terbaring lemas di rumah sakit.

Dalam video yang diunggahnya pada Rabu (19/9/2018) lalu di akun instagramnya, Diah menunjukkan tanggannya yang sedang diinfus.

Ia juga berjanji akan menjenguk Mat Solar apabila dirinya sudah cukup sehat dan diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

"Assalamualaikum, Bang Juri apa kabarkah? Abangku tercinta. Aduh bang lemes bang abang lagi sakit ya bang katanya? Kenapa nggak ngomong sama Oneng?" ujar Rieke sambil menirukan gaya bicara Oneng.