Viral Setelah Bernyanyi di Laga Amerika Serikat, Berikut Fakta Malea Emma Tjandrawijaja, Gadis Cantik Keturunan Indonesia!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 26 September 2018 | 13:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Malea Emma Tjandrawidjaja (Instagram / Malea Emma)

Nakita.id - Seorang gadis cilik bernama Malea Emma Tjandrawidjaja menjadi sorotan publik setelah dirinya didaulat untuk menjadi pembuka dalam pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders pada Minggu (23/9/2018).

Gadis cilik berusia 7 tahun tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star Spangled Banner" yang kemudian langsung membuat stadion riuh mendengar suaranya.

Gadis cilik ini memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa dengan suara khas soprannya, Ia pun tidak terlihat gugup dan terlihat sangat percaya diri saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga : Bicara Masa Lalu, Anji Manji Luruskan Isu Mabuk Saat Berhubungan Intim dengan Sheila Marcia dan Kabar Putri Mereka

Sontak, dirinya mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan laga tanding antara LA Galaxy kontra Seattle Sounders.