Ini Rahasia Putri Marino Bisa Melahirkan dengan Proses Normal

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 27 September 2018 | 14:19 WIB
Putri Marino setelah persalinan (Instagram)

Nakita.id - Baru saja Putri Marino melahirkan anak pertamanya yang bernama Surinala Carolina Jarumilind dengan berat 3,270 dan panjang 47 sentimeter pada 24 September 2018.

Kelahiran anak Putri Marino dengan Chicco Jerikho tersebut diumumkan melalui akun instagram Chicco Jerikho @chicco.jerikho .

Pada elahiran anak pertamanya ini, Putri Marino merasakan bagaimana persalinan normal.

Baca Juga : Anak Bella Shofie Disebut Mirip Bayi Korea? Intip Begini Parasnya

Siapa sangka ternyata saat hamil, Putri Marino rajin untuk melakukan kelas zumba bersama ibu-ibu hamil lainnya.

Zumba merupkan jenis senam aerobik berbasis tarian yang diiringi dengan musik.

Dilansir dari Kompas.com, ketika seorang perempuan melakukan gerakan aerobik seperti zumba selama kehamilan maka hal itu bisa mempermudahnya untuk melakukan persalinan.

Baca Juga : Sepasang Kekasih yang Sedang Berciuman Tertangkap Gambarnya Oleh Google Maps, Namun Gambarnya Aneh Seperti Ini

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Profesor Ruben Barakat meneliti 508 perempuan hamil dan membaginya ke dalam dua kelompok besar, 253 perempuan hamil dimasukkan ke dalam kelompok kontrol dan 255 perempuan dimasukkan ke dalam kelompok latihan.

Kelompok latihan ini diberikan berbagai latihan kehamilan seperti aerobik.

Hasilnya pun mencengangkan, kelompok perempuan yang melakukan berbagai latihan seperti aerobik akan membutuhkan waktu yang sedikit ketika melahirkan dibandingkan mereka yang tidak melakukan latihan aerobik selama kehamilan.

Putri Marino setelah melakukan zumba bersama teman-temannya